fbpx

Ebook Mesin Konten Milyaran

Rp99.000

Category:

Description

Ingin menghasilkan passive income jutaan rupiah per bulan dari content creation? Buku “Mesin Konten: Miliaran Cuan dari Satu Hari Syuting” oleh Dean Andira adalah panduan langkah demi langkah yang akan membantu Anda membangun mesin penghasil konten dan pendapatan!

Dalam buku ini, Dean Andira – seorang entrepreneur digital sukses – berbagi kisah perjalanan dan kiat-kiat jitu cara memproduksi ratusan konten berkualitas hanya dari satu hari syuting. Anda akan dipandu memanfaatkan 5 aset vital: Aset Sosial, Aset Digital, Aset Proprietary, Aset Sistem, dan Modal, untuk mengoptimalkan produksi dan monetisasi konten Anda.

Beberapa insight berharga yang akan Anda dapatkan:

  • Membangun Social Proof kuat dengan konten infotainment dan kata kunci
  • Mengubah konten jadi mesin penjualan melalui produk digital
  • Membuat Proprietary Asset yang membedakan bisnis Anda dari pesaing
  • Mengotomatiskan produksi konten dengan Notion, SOP, dan Bank Konten
  • Melipatgandakan pertumbuhan dengan reinvestasi keuntungan
  • Tips praktis mengoptimalkan YouTube, Instagram, TikTok

Bukan sekedar teori, buku ini dilengkapi PR di tiap bab agar Anda langsung action membangun mesin konten sendiri. Apapun niche bisnis Anda, konsep dan strategi dalam buku ini dapat diadaptasi untuk meningkatkan traffic, engagement, dan income Anda secara signifikan.

Jangan lewatkan kesempatan memiliki panduan berharga ini. Segera miliki buku “Mesin Konten” dan wujudkan impian menjadi content creator dan digital entrepreneur kelas dunia!

Ebook Mesin Konten Milyaran
Scroll to top